Welcome

Selamat Datang di HomePage nya Dena..... Selamat Menikmati...!!

27 March 2007

Lihat Hantu di kuburan

Pernahkah elo liat hantu? pengenkah elo liat hantu??? Kalo gw mah dah ah ga mau lagi liat yang namanya hantu... serem, merinding... dah kapok.
Dulunya waktu lum pernah ngliat penampakan, hasrat pengen liat yang namanya hantu...kayak apa sih???. Orang2 crita kalo di daerah undip tembalang banyak tempat yang serem dan banyak hantunya. tapi kok gw lum pernah juga ngeliat padahal gw sering banget yang namanya jalan sendirian baek ke kampus maupun pulang kampus pada waktu dini hari. Konon katanya setan banyak keluar sarang pada jam2 tersebut (12 malam keatas).
Mungkin perasaan dan hasrat gw pengen liat hantu, eh kejadian juga. Tepatnya di daerah kuburan deket gedung sudarto tembalang jam setengah satu malem waktu kebelet pengen makan. Gw waktu itu sama temen naek motor tp gw yg di belakang. Karena rasa pengen taunya tinggi banget, gw liat2 ke atas kuburan eh ternyata di atas pohon pisang ada penampakan berupa putih2 seperti pocong orang mati. Pertamanya gak begitu kliatan tapi pada saat posisi motor sejajar dengan pohon pisang, penampakan itu terlihat nyata sekali. Sesaat itu badan gw langsung bergetar seluruhnya, dan langsung mendekap temen gw yang lg nyupir itu. Wuihh.. seremnya minta ampunnnn.. Padahal kita hanya takut pada Alloh semata namun tidak memungkiri kalo diliatin ama yang namanya hantu serem takut juga... Tapi kl penampakannya kayak Ayu Azhari, Sarah Azhari, MO pengennya malah sering2 aja diliatin...
Semenjak kejadian itu gw jd ga berani liat ke atas kuburan...
Sekedar ngasih tau aja tempat2 serem yang ada di undip tembalang antara laen:
  • Daerah antara Teknik Sipil dan Baskoro (di situ konon katanya paling serem)
  • Daerah tanjakan Teknik Industri
  • Kuburan samping Sudharto
  • Setiap kampus juga pasti ada
Hati2 kalo ketemu ya.....
Tapi Gw cuma pengen pesen takut hanyalah kepada Alloh SWT jangan kepada yang laen...

4 comments:

Desyanto DR said...

Hehe.. Jadi inget wkt itu Den.. Sekedar nambahin aja ya, 2 minggu sebelum Dena dilihatin Pocong, ditempat yang sama Aku juga dilihatin lho.. Kl aku pocongnya malah ditengah jalan. Wkt pertama lihat seperti ada putih2 ditengah jalan (sktr 50 mtr dr posisiku), ga lama setelah itu terasa ada hawa panas mengalir dari tulang ekor sampai tulang belakangku yg plg atas. Alhamdulillah, refleku bagus, aku langsung baca A'uudzu bi kalimatillaahittammaatii min Syarri maa Kholaq, artinya krg lbh: Aku berlindung kpd Alloh dengan kesempurnaan 'kalimat'-NYA, dari kejahatan semua jenis makhluknya. Seketika itu jg, putih2 yg ada ditengah jln langsung hilang. Tapi sekalipun dah menghilang, aku tetap membaca bbrp ayat, yaitu ayat kursy, 3 ayat terakhir Albaqoroh, Al Falaq dan An Naas. Bukannya tanpa alasan aku baca ayat2 tersebut. Aku pernah baca Hadits shohih, emang syetan paling takut sama ayat2 itu...

Tapi yang jelas Takut hanya pada Alloh.. Alloh yang menciptakan kita semua, termasuk Syetan yang terkutuk itu.. Insya Alloh, jika kita beriman akan kekuasaan Alloh, beriman akan kebesaran Alloh, beriman akan kekuasaan Alloh, insya Alloh kita ga akan takut.. Sekalipun takut, setidaknya ga sampai melebihi batas, misalnya kita jadi ga berani lewat daerah2 yg angker.. apa lagi kalo mo lewat daerah angker sampai pencet klakson ato bilang "nuwun sewu mbah, putu njenengan badhe lewat".. Wah, ucapan yang kaya gini yang bisa bikin keimanan kita luntur dan menumbuhkan kesyirikan pada diri kita.. Kan kita sudah diajari bacaan2 seperti yang telah aku sebutin...!!??

Bukan omong kosong.. karena aku juga pernah dilihatin.. Tapi Alhamdulillah, sampai sekarang, sebelum dan sesudah kejadian aku dilihatrin pocong, Tiap jam 00.00-02.00 Aku tetap keluar tuk makan di warteg melewati kuburan itu...

Akhir kata Laa haula wa laa quwwata illa billaah.. Tiada daya dan kekuatan melainkan dari Alloh SWT..
By: http://yantodes82dr.blogspot.com/

Maho said...

Baru gua mo komentar.
Tapi desyanto udah panjang bener....
Gak jadi deh.
Wis keambil semua!
Wakakakak....

Anonymous said...

owh ini cerita andalan mu pas englis course di AIM toh den..??
Klo dia AIM rada bingung ak nangkepnya..loe crita pake bahasa inggris sih wkwkwkwkw

Unknown said...

masa sih ada pocong...dulu waktu aku masih kerja di daerah simpanglima hampir setiap hari pulang jam 2, dan ngelewati kuburan itu (namanya kuburan krapyak)dan ga ada hal2 yg ganjil oh ya rumah q di belakang kampus undip dan aku wanita berusia 23 thn...
malah yg angker itu kuburan belakan kampus peternakan, aku sering di lihatin makhluk tinggi besar, lagi ngrokok, rokok nya panjang dan besar... hampir tiap hari makhluk itu nampakin wujud nya...